Rabu, 07 Desember 2011

perkenalan ^.^

assalamualaikum...


hola hola hola...

perkenalkan nama gw Hikmah Rahmah.. Kalo ditanya asli orang mana, gw rada bingung juga,,karena ayah ibu gw asli Padang, Sumatra Barat, gw sendiri lahir di ibukota Indonesia dan menimba ilmu dari SD sampe SMA di Depok,,what? gak tau Depok? ckckck kesian, itu loh Kota Satelit (kota pendukung kelangsungan dari kota besar, Jakarta) yang tepat beradanya kampus UI,,naaah, udah tau kan,hehe...





hmm,sampe mana tadi? oh iya Depok. oke, jadilah gw menghabiskan masa" indah sebagai abg gahol di Depok dan ntah kenapa tiap gw ketemu orang yang baru kenal pasti orang tersebut nyangka gw orang Betawi :hammer
knp mereka bisa bilang demikian? yak, karna gw kalo ngomong rada" Betawi gimanaa gituh,haha.. padahal kalo diliat dari asal orangtua, pastilah gw orang Padang... wes, jangan salah biar cuma skali staun pulang kampuang (pas lebaran, maksudnya) tapi gw ngerti bahasa minang dan lai acok basa minang ha, hihi.. tapi teteep aja temen" gw bilang gw itu Padang Coret, aiih mungkin Betawi gw lebih kental terdengar kali ya..

yasudah dari situ kalo ada yang tanya asli mana, gw langsung jawab Padang Coret, dan sampe sekarang alhamdulillah gak ada yang komplain,hahaha....


okelah mungkin segitu aja perkenalan dalam hal asli manakah Hikmah, hehe.. moga bisa lanjut ngpost lagi dan tentunya yang bermanfaat.. makasih udah mampir diblog ane, gan..



wassalamualaikum  ^.^

2 komentar:

  1. Ya, udah lah.. Dipanggil orang Depok aja biar adil.

    BalasHapus
  2. ooo tiddak bisssaa, brasa mengkhianati tanah leluhur gw,haha..

    btw SELAMAT lo pertamax di blog gw :D

    BalasHapus